PWI Bekasi Raya Secara Rutin Lakukan Bhati Sosial

PWI Bekasi Raya Secara Rutin Lakukan Bhati Sosial

Jumat, 27 September 2024, 1:42:00 AM

 

Bhakti Sosial PWI Bekasi Raya Bagi Bagi Ratusan Bungkus Nasi Kotak
Bekasi, pospublik.co.id - PWI Bekasi Raya secara rutin melakukan bhakti sosial dengan membagi bagikan ratusan bungkus nasi kotak usai sholat Jumat dengan tema "Jumat Berkah" di depan gedung kantor PWI di Jln. Rawa Tembaga 1, Kec. Bekasi selatan. 

Menurut Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin, bhakti sosial secara rutin yang dilakukan setiap hari Jumat ini sudah berlangsung beberapa bulan terakhir.
Wajah Sumringah Tampak Diwajah Warga yang Menerima Nasi Kotak dari PWI Bekasi Raya
Kata Ade, masih banyak warga butuh perhatian yang perlu diwujudkan. Dengan membagikan nasi kotak, bagi mereka yang membutuhkan, dapat merasa diperhatikan. Mudah mudahan bhakti sosial seperti ini bisa dilakukan setiap hari Jumat. 

"Jangan dilihat dari bentuk apa yang dapat diberikan, tetapi minimal kita sudah berusaha berbagi rezeki dengan mereka yang membutuhkan," kata Ade.

Menurut Ade, sepanjang kita dapat rezeki tidak ada salahnya berbagi dengan yang membutuhkan. Dan bhakti seperti ini kata Ade kalau diberi kesempatan akan terus dilakukan PWI sebagai wujud rasa syukur atas berkat yang sudah diterima dari Allah. 

Ratusan warga yang melintas di depan kantor PWI Raya di Jln Raya tembaga mendapat bungkusan nasi kotak. Dengan wajah sumringah sambil mengucapkan terima kasih, warga menerima nasi kotak tersebut. (MA) 


TerPopuler