CEO MERCI CORP Terus Berinonvasi Di Dunia Full Matrix Trading Concept

CEO MERCI CORP Terus Berinonvasi Di Dunia Full Matrix Trading Concept

Sabtu, 28 September 2024, 5:46:00 AM

 

CEO MERCI CORP,
SAUT SELAMAT SIMATUPANG

Jabar, pospublik.co.id - PT. Indo Sejahtera Jaya  menyelenggarakan Merci Leader Training (MLT) yang dihadiri ratusan peserta dari seluruh Indonesia di hotel berbintang, Ciloto Indah Permai (CIP) Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2024).

Kegiatan kali ini adalah sebuah event yang menghadirkan para pembicara yang telah meraih sukses di Merci. Mereka juga sudah terbukti berbonus puluhan juta, bahkan ratusan juta rupiah per bulan.

PT. Indo Sejahtera Jaya Menyelenggarakan Merci Leader Training (MLT) Dihadiri Ratusan Peserta Dari Seluruh Indonesia 

Merci yang berdiri 9 tahun, telah menciptakan ratusan bahkan ribuan leader yang telah menikmati jalan – jalan ke luar negeri, Umroh Holyland, dan memiliki kendaraan roda empat. Bahkan, tidak sedikit yang sudah membangun rumah impian dan mampu menyekolahkan anak – anaknya di perguruan tinggi terbaik.

Tiga bulan terakhir dengan terus berinovasi CEO MERCI CORP: Saut Selamat Simatupang bersama 6 Founder MERCI : 1. Anggiat U. Simatupang, Hariyanto, Rudianto Situmorang, Delima Purba, Andi Manullang dan Rosanti Yani telah menemukan sebuah pola perdagangan baru di Dunia bernama FMTC (Full Matrix Trading Concept).

Para Leader Foto Bersama

Ketua Panitia MLT, Handayani didampingi Kordinator Acara MR. L3X menyampaikan bahwa MLT ini akan berlangsung selama 2 hari (Sabtu – Minggu, 28 – 29 September 2024). Panitia yakin bahwa event kali ini akan melahirkan Leader – Leader Besar berbonus besar yang menjadi Duta Kesehatan dan Kesejahteraan sesuai Visi MERCI (Membangun Ekonomi Rakyat Cinta Indonesia).

Konsep FMTC ini, adalah sebuah sistem di mana siapapun yang membeli sebuah barang uangnya akan kembali plus bagi mereka yang aktif menjalankan bisnisnya potensi penghasilan bisa mencapai 300 juta per bulan. (MA) 

TerPopuler